Minggu, 14 September 2014

thailook

Mothai Style

Modifikasi pada tahun 2014 ini tampaknya akan didominasi oleh Thailand Look apalagi denger-denger akan dibuka kelas Thailand Look pada tahun ini. konsep Thailook yang identik dengan kesan balap, ban ceking, kaki jenjang ini tampaknya akan menunjukkan eksistensinya di tahun kuda ini. Nih pelototin Regulasi kelas ini jika pengin motor besutanmu bergaya khas mothai.
REGULASI MOTHAI STYLE UMUM
1. Kelas modif untuk motor bebek/sport/matic, yang dimodif minim, bergaya modif Thailand Style. 
2. Model/style bebas, termasuk daily use style atau daily street racing. 
3. Item penilaian : performa semua bagian motor, inovasi, tema, kreativitas, cat, stripping, pemakaian aksesoris, trend, inovasi, tipstrick, tingkat kesulitan, dan keserasian universal gaya Thailand Style. 

4. Body:Maksimal “bodi masih orsi motor" dengan pemasangan aksesoris variasi toko. 
5. Transfer body / kawin silang “body part” dengan varian lain tidak diperbolehkan. 
6. Lampu dan kedok depan tidak boleh dicustom, diganti kedok merek dan jenis lain atau style trondol dan wajib dipasang lampu. Spesifikasi modif “safety riding”, wajib memasang spion dan platnom. 
7. Dilarang mengcustom/bor/coak atau memotong body, maksimal diperbolehkan melepas part/sub body (90 persen body utuh) 
8. Cat ulang diperbolehkan, warna polosan tanpa grafis, boleh beda warna per sub-body. Two/ three tone, asal tidak dalam satu bidang body, Stiker (grafis minimalis, cutting sticker, digital print, logo) diperbolehkan, diutamakan konsep Thailand. 
9. Kaki-kaki "terbatas" dimodifikasi. Penggantian kaki-kaki harus variasi toko / plug and play dan tidak boleh dicustom/handmade. Khusus matic harus menggunakan CVT tertutup (tanpa lubang) 
10. Aplikasi pengereman maksimal single disc dpn dan single disc belakang sebelah kanan. 
11. Khusus matic, tidak boleh berkaki molor/low rider. 
12. Harus menggunakan pelek dan ban sepeda motor. Pemakaian pelek custom dari bahan pelek non motor seperti eks mobil tidak diperbolehkan. 
13. Perubahan diameter roda diperbolehkan, namun harus memakai ban non slick, baik standar pabrik/variasi. Tanpa ruji pelintir. 
14. Assesories:Aplikasi asesoris dalam jumlah banyak dan mahal belum tentu meraih point tinggi. Aplikasi dan trend asesoris Mothai akan menambah point penilaian. 
15. Aplikasi monel, emblem, swarovsky tidak diperbolehkan.

1 komentar: